Skip to main content

Template Blogspot SEO Full Responsive Terbaik 2015

Sedang mencari template blogspot SEO full responsive yang terbaik di tahun 2015 ini? Tips SEO Terbaik akan membantu anda memilihkan beberapa template SEO terbaik yang full responsive ini.

Ada 4 template pilihan yang bisa anda coba lihat dari pilihan Tips SEO Terbaik ini. Semua template ini dibuat oleh para pengembang profesional yang sudah lama dan memang fokus sebagai seorang Blogger profesional pula.

Berikut ini adalah template blogspot SEO responsive full terbaik 2015 hasil pilihan Tips SEO terbaik.

Brosense Responsive Template.



Brosense responsive template
Template Brosense ini adalah buatan Mas Sugeng, seorang blogger anak negeri yang sudah cukup senior dan memiliki kredibitlitas sangat baik dalam hal pengembangan template.

Template Brosense ini dibagikan secara gratis oleh beliau. Dari versi yang sebelumnya yang mulai belum responsive, akhirnya sudah dilakukan penyesuaian versi terakhir yang cukup responsive. Template ini sangat cocok dipakai untuk Google Adsense.
Baca Cara Daftar Google Adsense full Approved
Fitur selengkapnya bisa anda cek melalui Live Demo dan bisa anda Download langsung jika berminat.

Minima Responsive Blogger Template



 

Template ini merupakan karya dari seorang Blogger putri Indonesia, Arlina design. Tampilannya sangat bagus dan tentu saja SEO friendly. Responsive sudah pasti, sesuai dengan judul tulisan ini. Fitur-fitur lengkap yang dimiliki template ini sangat layak jika dimasukkan sebagai template blogspot SEO Responsive full terbaik di awal tahun 2015.

News Pro Template SEO Responsive


news pro template SEO responsive
News Pro Template ini bisa dikatakan sudah SEO luar dalam dan sangat responsive. Template yang di buat oleh seorang Blogger Vietnam ini di bagikan secara gratis. Template sudah didesain valid HTML5 sesuai dengan standar SEO saat ini. Loading juga cepat.
Untuk lebih jelasnya mengenai fitur template ini langsung bisa di cek di leve demo templatenya.

Template More Adsense


More Adsense

Template More Adsense ini selain sudah sangat SEO Friendly terbukti dengan skor SEO di CHKME 100% dan sudah valid HTML5 Validator, juga sangat cocok jika diterapkan untuk blog adsense. Itulah sebabnya template ini dinamakan dengan More Adsense. Template SEO Friendly ini juga memiliki speed loading yang cukup mumpuni. Anda bisa mengeceknya di GTMetrix.


Nah, Beberapa Template Blogspot SEO Full Responsive Terbaik 2015 tersebut, mudah-mudahan bisa menjadi informasi yang berharga untuk anda dalam memilih template SEO blogspot. Semoga bermanfaat.

Comments

Post a Comment

Popular Posts

Memasang Widget Recent Post Berdasar Label dengan Thumbnail Paling Mudah

Sampai saat posting ini diterbitkan, blogspot belum pernah secara khusus dan resmi merelease widget recent post (post terbaru) berdasarkan label. Hanya ada widget recent post berdasarkan posting terbaru dan widget archive yang berisi semua posting. Padahal widget seperti ini sebenarnya cukup banyak dibutuhkan oleh blogger. Khususnya jika memiliki blog yang memiliki topik majalah atau berita. Berikut ini akan Saya bagikan script untuk membuat dan menambahkan widget recent post berdasarkan label. Ada dua tipe yang ingin Saya bagikan. Yang pertama adalah untuk widget recent post label yang memiliki fitur thumbnail dilengkapi dengan judul dan deskripsi posting. Sedangkan yang kedua adalah untuk recent post based label yang hanya menampilkan thumbnail saja. Panduan yang dibagikan di sini sengaja Saya pilihkan yang paling mudah, yaitu cukup memasangnya atau mengcopy script dengan sedikit editing untuk penyesuaian dengan blog Anda, dan memasangnya (Paste) ke dalam widget HTML/Javascri

5 template blogspot toko online terbaik dan gratis

Template blogspot untuk toko online yang terbaik dan gratis sudah banyak bertebaran di internet. Namun kali ini tips SEO terbaik akan membagikan informasi khusus untuk template blogger toko online terbaik sekaligus SEO namun tetap gratis khusus untuk pengunjung blog ini. Pilihan untuk template blogspot toko online banyak sekali, bahkan untuk template blogspot toko online yang gratis pun banyak yang memiliki kualitas seperti halnya template premium alias template berbayar. Informasi mengenai template toko online blogspot gratis ini sengaja dibagikan di blog ini untuk memudahkan anda menentukan pilihan mengenai template yang paling cocok dan sesuai untuk memajang produk-produk anda. Baca tips SEO dan alternatif template toko online terbaru lainnya berikut: Cara submit sitemap terbaru di google webmaster Gratis 9 Template Toko Online Blogspot Full Responsive Semua template yang diinformasikan di sini ada yang memiliki fitur shopping cart dan ada yang tidak sehingga bisa menyesua

Optimasi Search Engine (SEO) Toko Online Blogspot

Ada beberapa pertanyaan menarik yang pernah atau bahkan sering mampir ke Saya mengenai SEO, khususnya untuk para pengguna blogspot yang memanfaatkannya sebagai toko online. Apakah toko online dengan blogspot bisa berhasil? Bagaimana SEO blogspot untuk toko Online? Apakah SEO Blogspot Toko Online berbeda dengan SEO Toko Online lainnya? dan masih banyak lagi pertanyaan yang serupa dengan 3 pertanyaan di atas, namun poinnya tetap sama yaitu SEO Toko Online Blogspot. Baiklah, kita mulai pembahasannya. Saya akan langsung ke poin-poinnya yang penting saja. Agar tidak melebar kemana-mana. Platform blogspot bisa dibilang memiliki struktur yang sederhana, sehingga cukup mudah bagi para pemula dan terbukti banyak sekali yang memanfaatkan platform ini untuk berbagai tujuan. Meski blogspot awalnya memang hanya bertujuan buat nge-Blog. Bahkan teknik SEO pada blogspot pun sebenarnya juga cukup sederhana. Anda bisa mempelajari dari berbagai sumber, yang memiliki poin yang sama, karen