Skip to main content

5 Kucing Unik dan Aneh yang Tanpa Bulu

Kucing Unik dan Aneh yang Tanpa Bulu - Kucing menjadi binatang rumahan yang paling digemari sesudah Anjing. Khusus umat Islam konon malah ada riwayat kucing sempat dipelihara oleh Nabi Muhammad. Tidak heran jika banyak kucing dipelihara oleh orang Islam.
 
Di dunia ada banyak sekali jenis kucing, dari yang mulai berhidung pesek dan yang tanpa bulu. Nah, berikut ini adalah informasi mengenai jenis-jenis kucing yang ditakdirkan terlahir tanpa bulu, sehingga penampakannya bisa dikatakan mirip dengan aliens yang di film-film hollywood tersebut.

Ada 5 jeni kucing di dunia yang tidak memiliki bulu yang tebal (meski sebenarnya memiliki bulu tipis). Berikut adalah jenis-jenisnya.

1. Elf Cat

Kucing jenis ini adalah hasil persilangan antara kucing jenis sphynx dan American Curl. Kucing diketahui dipelihara oleh pasangan Karen Nelson dan Kristen Leedom. 

Kucing ini memiliki postur tubuh yang tegak dan tidak berbulu, sehingga terlihat gundul merata. Meski demikian kucing ini mampu beradaptasi dengan baik.
 
 
2. Peterbald

Kucing ini berasal dari Rusia dan lahir sejak 1997. Dikatakan bahwa kucing ini adalah keturunan daru jenis Varvara. Seperti halnya kucing sphynx kucing ini juga tidak berbulu, perbedaannya adalah dia tidak tahan berlama-lama terpapar sinar matahari. Kaki kucing ini lebih menyerupai unggasa atau primata.



3. Cornish Rex

Kucing ini dikembangbiakan oleh Cornwall, dan secara genetika memiliki keturunan jantan Kalibunker. Bentuk tubuh kucing ini memanjang atau biasa disebut ” Quails Nest Kissing Time Of Boska”. Kucing ini meski berbulu, namun hanya tipis dan lembut, sehingga hampir nampak tidak berbulu.

Bulu pendek dan panjang terdapat di tubuh kucing ini yang berfungsi melindunginya dari paparan sinar matahari. Tulang pipi Cornish Rex sedikit menonjol, cekung, memiliki hidung yang panjang, dagu yang kuat, pinggang kecil serta kaki panjang.

4. Ukrainian Levkoy

Ukrainian Levkoy adalah hasil persilangan pada bulan januari 2004, yaitu hasil kawin – silang dari Elena Vsevolodovna.

Kucing yang cukup unik ini bentuk telinganya terlipat serta memiliki mata besar dan lebar. Muka kucing unik ini lebih menyerupai anjing (dog – face ). Hampir seperti jenis sphynx, kucing ini juga tidak berbulu namun mampu beradaptasi dengan baik.

5. Sphynx

Kucing jenis sphynx ini sudah diketahui dan terkenal sebagai kucing yang tidak berbulu. Meski sebenarnya tubuhnya ditumbuhi oleh bulu yang halus.

Kucing sphynx memiliki ciri-ciri mata yang besar dan bertelinga lebar. Kucing ini dikenal alergi terhadap ketombe manusia dan langsung bersin jika terkena. Selain itu, tubuhnya juga menghasilkan minyak yang cukup banyak sehingga jika berbaring akan meninggalkan bekas minyak tubuh di tempat berbaringnya, terutama di sofa.
 
 
 
Ke lima kucing tersebut adalah jenis kucing yang unik karena diketahui tidak berbulu dan memiliki bentuk seperti aliens di film-film.

Comments

Popular Posts

Cara Menambahkan Shopping Cart di Template Blogspot

Bagaimana cara menambahkan shopping cart ke template blogspot? Seringkali Tips SEO Terbaik menerima pertanyaan ini. Nah tulisan kali ini akan mencoba memberikan panduan mengenai cara memasang shopping cart ke template blogspot. Shopping cart yang dipasang adalah dengan checkout via paypal. Panduan memasang atau menambahkan shopping cart ke template blogspot ini sebenarnya pernah ditulis oleh Kangismet di blognya blog.kangismet.com.  Script shopping cart sendiri diambilkan dari scriptnya simplecart buatan thewoojogroup.com . Pemakaian SimpleCart.js ini sangat cocok untuk platform blogspot yang tidak menggunakan php. Pemasangannya sebenarnya cukup sederhana. Sebelum membaca lebih lanjut panduan menambahkan shopping cart di template blogspot ini ada baiknya anda melihat dulu live demonya DISINI Berikut panduannya. Memasang Script Shopping Cart di Template Langkah 1. Pastikan template anda sudah memasang  frame works jquery di template anda, jika belum simpan script berik

5 template blogspot toko online terbaik dan gratis

Template blogspot untuk toko online yang terbaik dan gratis sudah banyak bertebaran di internet. Namun kali ini tips SEO terbaik akan membagikan informasi khusus untuk template blogger toko online terbaik sekaligus SEO namun tetap gratis khusus untuk pengunjung blog ini. Pilihan untuk template blogspot toko online banyak sekali, bahkan untuk template blogspot toko online yang gratis pun banyak yang memiliki kualitas seperti halnya template premium alias template berbayar. Informasi mengenai template toko online blogspot gratis ini sengaja dibagikan di blog ini untuk memudahkan anda menentukan pilihan mengenai template yang paling cocok dan sesuai untuk memajang produk-produk anda. Baca tips SEO dan alternatif template toko online terbaru lainnya berikut: Cara submit sitemap terbaru di google webmaster Gratis 9 Template Toko Online Blogspot Full Responsive Semua template yang diinformasikan di sini ada yang memiliki fitur shopping cart dan ada yang tidak sehingga bisa menyesua

Optimasi Search Engine (SEO) Toko Online Blogspot

Ada beberapa pertanyaan menarik yang pernah atau bahkan sering mampir ke Saya mengenai SEO, khususnya untuk para pengguna blogspot yang memanfaatkannya sebagai toko online. Apakah toko online dengan blogspot bisa berhasil? Bagaimana SEO blogspot untuk toko Online? Apakah SEO Blogspot Toko Online berbeda dengan SEO Toko Online lainnya? dan masih banyak lagi pertanyaan yang serupa dengan 3 pertanyaan di atas, namun poinnya tetap sama yaitu SEO Toko Online Blogspot. Baiklah, kita mulai pembahasannya. Saya akan langsung ke poin-poinnya yang penting saja. Agar tidak melebar kemana-mana. Platform blogspot bisa dibilang memiliki struktur yang sederhana, sehingga cukup mudah bagi para pemula dan terbukti banyak sekali yang memanfaatkan platform ini untuk berbagai tujuan. Meski blogspot awalnya memang hanya bertujuan buat nge-Blog. Bahkan teknik SEO pada blogspot pun sebenarnya juga cukup sederhana. Anda bisa mempelajari dari berbagai sumber, yang memiliki poin yang sama, karen