Skip to main content

5 template blogspot toko online terbaik dan gratis

Template blogspot untuk toko online yang terbaik dan gratis sudah banyak bertebaran di internet. Namun kali ini tips SEO terbaik akan membagikan informasi khusus untuk template blogger toko online terbaik sekaligus SEO namun tetap gratis khusus untuk pengunjung blog ini.

Pilihan untuk template blogspot toko online banyak sekali, bahkan untuk template blogspot toko online yang gratis pun banyak yang memiliki kualitas seperti halnya template premium alias template berbayar.

Informasi mengenai template toko online blogspot gratis ini sengaja dibagikan di blog ini untuk memudahkan anda menentukan pilihan mengenai template yang paling cocok dan sesuai untuk memajang produk-produk anda.
Baca tips SEO dan alternatif template toko online terbaru lainnya berikut:
Cara submit sitemap terbaru di google webmaster
Gratis 9 Template Toko Online Blogspot Full Responsive

Semua template yang diinformasikan di sini ada yang memiliki fitur shopping cart dan ada yang tidak sehingga bisa menyesuaikan kebutuhan anda dan pembeli untuk melakukan transaksi di toko anda.

Silakan langsung disimak 5 template blogspot toko online terbaik ini.

BlogrCart Closet Responsive

template Blogspot BlogrCart Closet Responsive 

Demo | Download | Tutorial (EN only

Template buatan blogger Malaysia ini cukup lengkap untuk ukuran template toko online gratis, sudah memiliki fitur shopping cart, dan masih banyak fitur lainnya yang bisa anda cek langsung dari link demonya.

Shoppaholic - Blogger Template Toko Online Responsive


Shoppaholic - Responsive Blogger Template for Online Shop

Template Shoppaholic ini sudah memiliki fitur yang responsive, meskipun belum dilengkapi dengan shopping cart, namun sudah sangat mumpuni jika dipakai sebagai template toko online untuk memajang semua produk anda.

Simple Shop Free - Template Toko Online Blogspot Simple



simple shop free responsive


Template ini meski terlihat simpel dan nampak sangat sederhana, namun sudah lebih dari cukup untuk menjadi tempat anda berjualan, karena memiliki fitur cukup lengkap dan fast loading. Fitur fast loading inilah yang sangat disukai oleh mesin pencari. Template blogspot toko online simple shop ini sudah dilengkapi dengan shopping cart dan sudah memiliki desain responsive.

Simple Shop Free v.2
Simple Shop Free v.2

Template Simple Shop Free v.2 merupakan versi update atau terbaru dari template simple shop di atas.
Tentunya dengan berbagai penyempurnaan dan beberapa tambahan fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan dan konsep SEO terbaru yang dikeluarkan Google.

Template Johny Crott



template johny crott toko online


Siapa yang tidak kenal dengan blogger yang satu ini, Maskolis, sudah banyak sekali template yang dipake dan dibagikan secara gratis. Salah satunya adalah template Johny Crott ini. Template blogspot toko online buatan maskolis ini cukup spesial dari sisi desainnya yang sangat eye catching. Sangat menarik untuk pengunjung. Meskipun belum responsive namun template ini layak dikatakan sebagai salah satu template toko online blogspot terbaik dan juga cukup layak untuk anda jadikan sebagai tempat memajang produk anda. Sudah dilengkapi dengan shopping cart dengan paypal checkout.

Template Catalogspot Revo



Catalogspot Revo Template Blogspot


Template toko online blogspot catalogspot revo ini terlihat seperti toko online yang profesional. Template ini memiliki fitur shopping cart dengan paypal checkout dan memiliki slider yang diambil dari script superfish. Tidak salah jika template catalogspot revo ini dimasukkan sebagai template blogspot toko online terbaik. Dan yang bagusnya lagi adalah template ini dibagikan secara gratis.

BONUS TAMBAHAN!!

Template Really Soft Free


Really Soft Free Template


Really Soft Free adalah template toko online yang SEO Friendly dengan berbagai fitur SEO Onpage yang sudah cukup lengkap. Meskipun tidak mengusung fitur shopping cart, namun untuk fitur order sudah memiliki fitur yang sangat fleksibel dan memudahkan pengunjung bertransaksi.

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan untuk membangun sebuah toko online, akan lebih baik jika toko online di blogspot anda dialihkan menjadi custome domain, karena akan terlihat lebih profesional dengan domain sendiri.

Dengan tampilan template yang sudah terlihat profesional akan menjadi tidak menarik dan bisa mengurangi reputasi toko anda jika masih memakai subdomain gratisan dari blogspot. Dengan cuma menghabiskan biaya berkisar 100ribu anda sudah bisa mendapatkan nama domain untuk nama toko anda dengan sewa selama setahun. Dan ini sangat berhubungan dengan reputasi toko anda juga.

Untuk pemilihan nama toko, hindari penggunan nama 'shop' atau 'toko', karena dari hasil survey ternyata pemilihan nama ini untuk toko online akan menyebabkan orang alergi untuk berkunjung. Dan yang tidak kalah pentingnya, usahkanlah untuk menbuat sedikit review mengenai produk yang anda jual. Review ini bisa anda letakkan di bagian deskripsi produk. Dan pastikan review bukan dari hasil copy paste, sehingga konten produk anda akan menjadi unik dan berbeda. Hal ini sangat disukai mesin pencari khususnya google.

Nah kelima template blogspot toko online terbaik yang gratis yang dibagikan di atas mudah-mudahan bisa cukup membantu anda untuk membuat pilihan template mana saja yang akan dijadikan untuk memajang produk anda di platform blogspot. Semoga bermanfaat.

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Ijin pakai template nya ya Gan... saya mau pakai template jhony croot. o iya kalau belum responsive apa nanti bisa tetep terindex google ?

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. Aku Udah Download Template nya... Makasih , semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  7. Terima kasih telah membagikannya.. Lumayan membantu untuk membuat toko online sendiri..

    ReplyDelete
  8. Keren gan! harus perlu dicoba nih buat blogger blogspot yang pengin jualan online. Terima kasih :)

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Form request nya rusak cuma keliat nama sama Email ... Subjeck keliat stengah doang

    ReplyDelete
  12. klo untuk Template Really Soft Free panduan instalnya ada gak? saya mau pakai ini soalnya.. thanks

    ReplyDelete
  13. ijin download ghan, ane mo coba terapin buat belajar, thq, dah berbagi

    ReplyDelete
  14. Terima kasih, anda menyediakan yang saya cari selama ini.

    ReplyDelete
  15. cara posting produk untuk template really soft gimana gan??

    ReplyDelete
  16. thanks gan, sangat membantu saya dalam mencari tempalte toko online.

    remajapositif.com

    ReplyDelete
  17. Terima kasih untuk info SEO yg menarik.

    ReplyDelete
  18. Terima kasih untuk info SEO yg menarik!! latihan ahhh...

    ReplyDelete
  19. Terima kasih infonya, gimana cara pasang template blognya ?

    ReplyDelete
  20. Terimakasih share informasinya,, sangat bermanfaat...

    ReplyDelete
  21. Gᥙყs nιh ᥲkᥙ kᥲsιh ιnfo ᥲgᥱn sᥣot HappyMPO Sᥱnsᥲsιonᥲᥣ
    Tᥱrgᥲᥴor dᥲn Tᥱrρᥱrᥴᥲყᥲ JP bᥱrᥲρᥲ ρᥙn ρᥲstι ᥴᥲιr 🔥💰💵
    ʙᴜᴋᴛɪᴋᴀɴ sᴇɴᴅɪʀɪ ʙᴏs ᴋᴜ
    KLIK DISINI

    📌Minimal deposit hanya 10rb ✔️
    📌Bonus New member 220% ✔️
    📌Bonus New member sabung ayam 30% ✔️
    📌Bonus New Member 20% ✔️
    📌Bonus Unlimited Slot Reload 10% ✔️
    📌Bonus Cashback Casino 10% ✔️
    📌Bonus Sportsbook Reload 10% ✔️
    📌Bonus referral 0.3 % (🔥)
    📌Deposit Pulsa TELKOMSEL & XL ✔️

    📌Tᥱrjᥲmιn Mᥱnᥲng ✔️
    📌Tᥱrjᥲmιn Dᥲρᥲt Promo ✔️
    📌Tᥱrjᥲmιn Bᥲყᥲrᥲn nყᥲ ✔️
    📌MENANG BERAPAPUN DIBAYAR LUNAS 💯% ✔️

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts

Cara Menambahkan Shopping Cart di Template Blogspot

Bagaimana cara menambahkan shopping cart ke template blogspot? Seringkali Tips SEO Terbaik menerima pertanyaan ini. Nah tulisan kali ini akan mencoba memberikan panduan mengenai cara memasang shopping cart ke template blogspot. Shopping cart yang dipasang adalah dengan checkout via paypal. Panduan memasang atau menambahkan shopping cart ke template blogspot ini sebenarnya pernah ditulis oleh Kangismet di blognya blog.kangismet.com.  Script shopping cart sendiri diambilkan dari scriptnya simplecart buatan thewoojogroup.com . Pemakaian SimpleCart.js ini sangat cocok untuk platform blogspot yang tidak menggunakan php. Pemasangannya sebenarnya cukup sederhana. Sebelum membaca lebih lanjut panduan menambahkan shopping cart di template blogspot ini ada baiknya anda melihat dulu live demonya DISINI Berikut panduannya. Memasang Script Shopping Cart di Template Langkah 1. Pastikan template anda sudah memasang  frame works jquery di template anda, jika belum simpan script berik

Optimasi Search Engine (SEO) Toko Online Blogspot

Ada beberapa pertanyaan menarik yang pernah atau bahkan sering mampir ke Saya mengenai SEO, khususnya untuk para pengguna blogspot yang memanfaatkannya sebagai toko online. Apakah toko online dengan blogspot bisa berhasil? Bagaimana SEO blogspot untuk toko Online? Apakah SEO Blogspot Toko Online berbeda dengan SEO Toko Online lainnya? dan masih banyak lagi pertanyaan yang serupa dengan 3 pertanyaan di atas, namun poinnya tetap sama yaitu SEO Toko Online Blogspot. Baiklah, kita mulai pembahasannya. Saya akan langsung ke poin-poinnya yang penting saja. Agar tidak melebar kemana-mana. Platform blogspot bisa dibilang memiliki struktur yang sederhana, sehingga cukup mudah bagi para pemula dan terbukti banyak sekali yang memanfaatkan platform ini untuk berbagai tujuan. Meski blogspot awalnya memang hanya bertujuan buat nge-Blog. Bahkan teknik SEO pada blogspot pun sebenarnya juga cukup sederhana. Anda bisa mempelajari dari berbagai sumber, yang memiliki poin yang sama, karen